Keluarga Sudah Siapkan Makanan Kesukaan Saipul Jamil dan Tempat Jalan-jalan Kesukaannya

JAKARTA – Bebasnya Saipul Jamil menjadi menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat. Sebab, di media sosial banyak netizen memperdebatkan bebasnya mantan suami Dewi Perssik ini. Ada yang merindukan karya-karya Saipul Jamil, juga ada yang mengungkit kasus hukum Saipul Jamil.

Kakak Saipul Jamil, menceritakan bagiamana keluarga menanti kehadiran si penyanyi dangdut popular ini.

“Makanan kesukaannya sudah disiapkan, tempat yang disukai Ipul juga sudah dibincangkan dengan keluarga.” kata Samsul di LP Cipinang, Kamis 2 September.

Keluarga Saipul Jamil di LP Cipinang menanti sang adik, bang Ipul. Foto: IST

Saat ditanya keluh kesah Saipul Jamil terkait suka duka di dalam LP Cipinang, Samsul mengatakan bahwa itu adalah hal yang wajar jika bicara keluhan. Namun, kata Samsul, Saipul Jamil juga merasa terhibur di dalam LP Cipinang.

“Ya itu wajarlah, normatif. Ada dukanya dan kebanyakan sukanya. Ipul tuh kalau makan gak bisa satu. Kalau makan bakso, ya harus beli sepuluh. Buat teman-temannya di dalam.” tutur Samsul.

Samsul enggan mengomentari proses hukum yang dijalani Saipul Jamil. Dia melimpahkannya ke sang pengacara.

“Kalau itu biar pengacara saja yang jelasin. Yang pasti keluarnya Saipul Jamil hari ini dilakukan sesuai prosedur. Gak ada benturan apa-apa, semua dilakukan dengan baik-baik.” pungkasnya.