VIDEO Sehari Bebas, Saipul Jamil Langsung Syuting
Saipul Jamil

Bagikan:

JAKARTA - Sejak kasus yang menjeratnya pada tahun 2016, sesaat lagi Saipul Jamil akan bebas murni pada Kamis, 2 September. Para sahabat pun datang untuk menyambut kebebasan Saipul Jamil, tak terkecuali Firman yang sudah sejak 2004 mengenal Saipul.

Firman juga mengungkapkan bahwa Saipul Jamil sudah siap untuk kembali terjun ke dunia hiburan setelah bebas. "Bebas akan menemui keluarga dan pengacara. Tapi setahu saya hari ini langsung syuting ya. Bersyukurpada Allah, bang Saipul bebas murni ya," ujar Firman.

Bebasnya Saipul Jamil menjadi menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat. Sebab, di media sosial banyak netizen memperdebatkan bebasnya mantan suami Dewi Perssik ini. Ada yang merindukan karya-karya Saipul Jamil, juga ada yang mengungkit kasus hukum Saipul Jamil.

Kakak Saipul Jamil, menceritakan bagiamana keluarga menanti kehadiran si penyanyi dangdut popular ini. “Makanan kesukaannya sudah disiapkan, tempat yang disukai Ipul juga sudah dibincangkan dengan keluarga.” kata Samsul di LP Cipinang, Kamis 2 September.