Polisi Sebut Saipul Jamil Negatif Narkoba
Tangkap layar Saiful Jamil diamankan

Bagikan:

JAKARTA - Artis Saipul Jamil diamankan anggota narkoba Polsek Tambora di kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 5 Januari, sore. Dia ikut diamankan setelah polisi menangkap asisten Saipul terkait kasus narkoba.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman di Polsek Tambora. Pengamanan terkait narkoba.

"Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," ujar Kompol Donny saat dikonfirmasi, Jumat, 5 Januari.

Saipul Jamil diamankan di dalam mobil mini bus bersama rekannya. Mobil tersebut disergap polisi di jalanan hingga mengundang perhatian publik.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu. Ini kita lagi kembangin," katanya.

Setelah menjalani tes urine, Saipul Jamil disebutkan memiliki hasil tes negatif.

"Posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu. Setelah selesai nanti pemeriksaan," ucapnya.

Sebagai informasi video penangkapan Saiful Jamil beredar di media sosial. Saipul Jamil terlihat berusaha merengek dan tak ingin dibawa oleh sejumlah orang.

Tak hanya itu, dalam video yang beredar juga memperlihatkan salah satu orang mengepung Saiful Jamil mengenakan jaket polisi.