Perempuan Ini Cuma Kenakan Pakaian dalam di Tribun Penonton, Kirim Pesan pada eks Bintang Liga Inggris: Aku Dingin!

JAKARTA - Seorang penggemar sepak bola perempuan menanggalkan pakaian dalamnya di tribun stadion sambil memegang tanda yang berisi pesan untuk mantan bintang Liga Premier.

Mouritz Bauer (29) menghabiskan setengah musim di kasta tertinggi Inggris bersama Stoke City, tiba dari Rubin Kazan pada Januari 2018 - lima bulan sebelum mereka terdegradasi.

Setelah dipinjamkan ke Celtic dan klub Liga Utama Rusia Ufa, sang bek memutuskan untuk pindah ke Eropa Timur secara permanen pada Juli.

Dan tampaknya, Bauer telah mendapatkan penggemar perempuan di Ufa. Pendukungnya itu bahkan bertindak ekstrem di tribun penonton.

Diidentifikasi sebagai Azalea, penggemar tersebut mengenakan celana pendek dan tank top di BetBoom Arena saat Ufa bermain imbang 1-1 dengan Lokomotiv Moscow pada 6 Agustus.

Namun, begitu peluit akhir berbunyi, dia menanggalkan pakaiannya dan hanya menyisakan pakaian dalam berwarna ungu sebelum mengangkat sebuah pesan.

Ditulis dalam bahasa Rusia, tulisan Azalea berbunyi: "Bauer, berikan aku kaosmu, dingin!"

Penggemar hanya kenakan pakaian dalam di tribun (Daly Star)

Pemain berusia 29 tahun itu tidak menanggapi pesan tersebut pada hari itu - tetapi dia mengundang penggemar perempuan tersebut ke tempat latihan tim pada Selasa pagi.