‘Spider-Man’ Bakal Nonton Langsung Inter Milan Vs Liverpool, Dukung Siapa?
Tom Holland (Instagram.com/@tomholland2013)

Bagikan:

JAKARTA - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan menghadirkan duel seru antara Inter Milan dan Liverpool di Stadion San Siro pada Kamis, 17 Februari pukul 03.00 WIB.

Bakal jadi pertandingan panas nan bergengsi, laga ini juga dihadiri sejumlah sosok terkenal. Salah satunya adalah Tom Holland, pemeran Spider-Man itu bakal menonton langsung duel ini dari tribun.

“Menurut Gazzetta dello Sport, di antara mereka yang hadir besok, ada aktor Spider-Man dan Captain America, Tom Holland," begitu kabar yang disampaikan dikutip dari Football Italia.

Terkait kebijakan soal kehadiran penonton, pemerintah Italia memang telah mengizinkan hal itu. Tapi dengan syarat kapasitas penonton yang hadir maksimal hanya 50 persen dari jumlah total. Hal itu demi meredam penularan COVID-19 yang masih belum usai.

Bukan hanya itu, pemerintah Italia juga menerapkan protokol kesehatan ketat. Di mana penonton yang diizinkan masuk harus sudah disuntik vaksin dan memakai masker medis.

Bukan cuma Tom Holland yang akan meramaikan tribun penonton, sejumlah eks bintang Inter, seperti Diego Milito, Julio Cesar, dan Ivan Cordoba juga dipastikan ada di San Siro.

Amazon Italia menghadirkan peraih treble-winner Diego Milito-Julio Cesar sebagai analis di sisi lapangan. Sementara mantan penggawa La Beneamata lainnya, Ivan Cordoba akan duduk manis di tribun.

Kehadiran Cordoba di San Siro karena saat ini ia tinggal di Italia. Cordoba menjabat sebagai Direktur Olahraga Venezia.

Soal Tom Holland, ia sejatinya merupakan pendukung Tottenham Hotspur. Sehingga, belum diketahui tim mana yang akan ia dukung di laga nanti. Kehadiran Tom di Italia bukan kebetulan, Sebab ia tengah mempromosikan film terbarunya Uncharted.