Kapolres Jaktim Kunjungi Rumah Relawan Nakes Vaksinasi Merdeka yang Meninggal Akibat Kecelakaan

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin menyambangi rumah duka tenaga kesehatan korban kecelakaan bernama Nur Hayati (21) di Jalan SDI, RT 05/04, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati. Selain berbela sungkawa, Kapolres juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga korban.

"Hari ini saya menyampaikan keprihatinan dan rasa duka cita yang mendalam pada keluarga. Kami juga memberikan dukungan dan bantuan untuk meringankan beban keluarga karena sudah ditinggalkan oleh beliau. Semoga beliau diterima amal baiknya," kata Kombes Erwin kepada VOI di lokasi, Sabtu 7 Agustus.

Nur adalah seorang tenaga kesehatan (Nakes) Vaksinasi Merdeka yang meninggal akibat peristiwa kecelakaan usai menjalankan tugas menjadi tenaga skrining vaksinasi merdeka di wilayah Pisangan Baru, Matraman. "Almarhumah salah satu relawan yang ada di gerai 461 Vaksinasi Merdeka di Matraman," tambahnya.

Kombes Erwin menjelaskan, Nur menjadi korban kecelakaan usai menjalankan tugas sebagai relawan vaksinasi merdeka. Kejadian kecelakaan hari Kamis 5 Agustus, sore.

"Ketika itu sedang hujan, beliau kembali dari bertugas sebagai relawan. Malamnya kecelakaan tunggal dan meninggal di tempat. Sehingga hari Jumat 6 Agustus sudah dimakamkan," katanya.

Nur alami kecelakaan di underpass UKI, Jakarta Timur, Kamis 5 Agustus. Korban sudah dimakamkan di TPU Batu Merah, Batu Ampar pada Jumat 6 Agustus, kemarin.