Siap Comeback, SEVENTEEN Rilis Video Musik My My

JAKARTA - SEVENTEEN akan comeback pada musim panas mendatang. Sebagai pemanasan, mereka merilis video musik pre-release untuk penggemar. Berjudul My My, lagu ini sangat cocok untuk membuka nuansa musim panas yang ceria. Videonya dirilis pada Kamis, 11 Juni malam melalui YouTube SEVENTEEN.

My My menceritakan perjalanan dan perasaan yang dialami seseorang. Liriknya mengesankan kebahagiaan yang tidak perlu diukur dari siapa pun karena semua orang menjalaninya secara berbeda.

Kesan ceria juga terlihat dalam video musik berdurasi tiga menit tersebut. Para anggota SEVENTEEN tampak ceria saat berkemah bersama di luar angkasa dan sebuah rooftop. Harmonisasi yang ditampilkan juga membawa kesan kebersamaan dalam My My.

Lagu ini dikonfirmasi menjadi b-side dalam album terbaru SEVENTEEN berjudul Heng:garae. Kabarnya, campur tangan para anggota grup masih dilakukan dalam album mini ke tujuh ini. Selain My My, grup ini terlebih dahulu melepas sebuah trek bertajuk Us, Again.

>

My My menjadi rilisan pertama mereka di bawah payung Big Hit Entertainment. Sebelumnya, agensi BTS itu mengakuisisi Pledis Entertainment, agensi SEVENTEEN yang utama. Ke depannya, SEVENTEEN akan mengunggah banyak konten dan proyek melalui lini Big Hit.

Kabar ini sudah ramai dibicarakan oleh penggemar. Saat itu, SEVENTEEN masuk ke dalam daftar artis aplikasi WeVerse. Aplikasi itu adalah platform milik Big Hit yang digunakan sebagai komunikasi antara idola dengan penggemar.

Selain SEVENTEEN, ada GFRIEND dari agensi Source Music yang diakuisisi Big Hit. Ada juga BTS dan TXT sebagai grup milik Big Hit Entertainment.

Album mini ke tujuh SEVENTEEN, Heng:garae akan dirilis pada 22 Juni mendatang. SEVENTEEN pun mencetak rekor terbaru dengan jumlah pre-order yang mencapai satu juta keping.

Tonton keseruan SEVENTEEN dalam video musik My My di sini:

>