Drama Liga Inggris, Eks Pesepak Bola Ghana Mengklaim Rashford Anak Kandungnya

JAKARTA - Mantan pemain internasional Ghana, Michael Boye Marquaye, mengklaim bahwa ia merupakan ayah biologis dari pemain depan Manchester United, Marcus Rashford. 

Pria 65 tahun itu menjelaskan, ia memiliki hubungan khusus dengan ibu Marcus, Melania, 22 tahun lalu. 

"Marcus Rashford adalah putra saya dan ia mengetahuinya meskipun kami belum saling bertemu selama beberapa tahun," kata Marquaye kepada Starr FM. Melansir MARCA, Jumat, 12 Juni.

"Marcus marah karena dia pikir aku meninggalkannya, tetapi bukan itu masalahnya," lanjut dia. 

Pemain internasional Inggris, Rashford lahir tahun 1997 di Wythenshawe dan dianggap sebagai putra Yusuf dan Melania Rashford.

Sementara itu, Marquaye menjelaskan bahwa dia tidak ingin mendapatkan keuntungan finansial setelah pernyataannya tersebut.

 

Michael Boye Marquaye (Foto: MARCA)

Sementara itu, Rashford belum lama ini sukses membantu badan amal FareShare mencapai tujuannya memasok tiga juta makanan untuk orang-orang yang membutuhkan di Inggris sampai akhir Juni.

Pemain 22 tahun itu terlibat dalam turnamen game online untuk amal dan memesan sejumlah tiket pertandingan United untuk para pekerja di Layanan Kesehatan Nasional Inggris.

Tapi bisa dibilang karyanya yang paling signifikan adalah bersama amal FareShare. Dengan bantuan Rashford, mereka kini siap menyediakan makanan untuk orang- orang yang rentan Negeri Ratu Elizabeth.