Barcelona Setujui Syarat Kepindahan Lautaro Martinez

JAKARTA - Barcelona dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan striker Inter Milan Lautaro Martinez menjelang musim La Liga 2020-2021.

Raksasa Catalan secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Argentina begitu klausul rilis pelepasan pemain sebesar 111 juta euro diaktifkan pada bulan Juli.

Meskipun Barca tampak masih agak jauh untuk merealisasikan keinginannya, sebuah laporan dari Diario Sport hari ini, Rabu, 3 Juni, mengklaim kesepakatan telah disepakati. Penyerang berusia 22 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun.

Namun, meski gaji tahunan 12 juta euro yang dikabarkan diterima oleh perwakilan Martinez, kesepakatan antara klub tidak disetujui.

Menurut laporan itu, klub Italia tidak mau mengurangi tuntutan mereka untuk klausul pelepasan penuh, atau 80 juta euro plus dua pemain.

Pelatih Barca Quique Setien terbuka untuk kesepakatan pertukaran pemain. Sejauh ini, Arturo Vidal dan Junior Firpo dikaitkan bakal menjadi bagian dari tukar guling kepindahan Martinez.

Tapi, La Blaugrana bertekad untuk menurunkan biaya itu menjadi sekitar 60 juta euro, jika mereka harus kehilangan dua pemain penting dalam skuatnya musim panas ini.

>