Sudah Dapat Restu dari Pelatih Lyon, Depay Tunggu Keseriusan Barca
Memphis Depay (Instagram @memphisdepay)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona telah dikaitkan dengan Memphis Depay dalam beberapa hari terakhir. Penyerang Belanda itu pun mengakui bahwa ada ketertarikan dari klub Catalan. 

Kabar ini tentunya akan membuat Depay terhubung langsung dengan mantan pelatih tim nasionalnya Ronald Koeman. Namun, Depay belum berpikir terlalu banyak tentang itu. 

"Kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi," katanya dalam sebuah wawancara dengan saluran Belanda NOS

"Saya tahu tentang ketertarikan dari Barcelona, ​​tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sekarang.

"Saya akan berbicara dengan Lyon segera dan kita akan lihat. Saya bahkan belum berbicara banyak tentang ini dengan agen saya."

Sebelumnya, pelatih Lyon Rudi Garcia telah memberi restu Depay untuk meninggalkan klub.

"Memphis adalah pemain top, pemain fantastis yang baru saja kembali dari operasi ligamen," kata Garcia kepada Telefoot

"Jika dia tetap bersama Lyon musim ini, kami akan lebih kuat. Tapi jika dia mendapat kesempatan bermain di klub yang bisa memenangkan Liga Champions, dan dia banyak bermain untuk mereka musim depan, saya secara pribadi akan mengantarnya ke sana dengan mobil saya, seperti banyak pemain saya yang lain."

Los Blaugrana diketahui sulit mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk Lautaro Martinez sehingga kabar kepindahan Depay ke Camp Nou semakin santer dalam beberapa hari terakhir. 

Depay memiliki sisa kontrak satu tahun di di Lyon. Sekarang, pemain berusia 26 tahun itu tinggal menunggu keseriusan Barca untuk merekrutnya.