Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez Di Inter Dilengkapi Klausul 'Anti-Juventus', Apa Itu?
Lautaro Martinez (Instagram @lautaromartinez)

Bagikan:

JAKARTA - Lautaro Martinez dilaporkan hampir memperpanjang kontraknya dengan Inter. Dalam kontrak barunya, bakal ada klausul pembelian eksklusif untuk memagari sang pemain dari kejaran rival Serie A mereka, Juventus. 

Klausul pembelian Martinez saat ini sebesar 111 juta euro. Dan akan tetap seperti ini untuk calon pelamar lainnya, termasuk Barcelona, yang menempatkan striker Argentina dalam radar mereka sejak lama.

Namun, media Italia melaporkan bahwa kedua pihak akan menyetujui klausul 'anti-Juventus' sebesar 150 juta euro, jika Nyonya Tua berusaha untuk mendapatkan layanan Martinez. 

Kesepakatan Martinez bersama Inter saat ini berjalan hingga 2023. Namun, agennya Beto Yaque dan Rolando Zarate telah dalam pembicaraan dengan Inter untuk memperpanjangnya satu musim lagi. 

Martinez dapat menerima kenaikan gaji yang akan membuatnya mendapatkan 7 juta euro per musim, terlepas dari upaya agennya untuk mencapai kesepakatan yang lebih baik. 

Sebagai gantinya, Inter telah menerima untuk tidak menaikkan klausul pembeliannya saat ini, kecuali untuk kasus tertentu yang berpotensi menarik minat Juventus. 

"Saya selalu ingin bermain untuk Inter dan memenangkan Serie A di sini," Martinez mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport beberapa hari lalu. 

“Saya hanya memikirkan tentang bekerja, bekerja, dan bekerja untuk menang bersama Inter.” 

Lautaro bergabung dengan Inter pada musim 2018/19 dan, sejak kedatangannya, dia telah mencetak 40 gol dalam 111 pertandingan untuk tim Serie A ini.