Big Bad Wolf Adakan Bazaar Buku Online

JAKARTA - Bazaar buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir pada 27 April - 3 Mei mendatang. Yang berbeda kali ini adalah BBW tidak diadakan secara offline melainkan online. Kabar ini disiarkan secara resmi pertama kali melalui media sosial BBW.

Big Bad Wolf merupakan bazaar buku yang beroperasi selama 24 jam. Acara yang berasal dari Malaysia ini menyediakan berbagai buku mulai dari koleksi lokal hingga internasional. Seluruh katalog buku bisa diakses melalui akun Tokopedia Big Bad Wolf yaitu bbwbooks mulai pekan depan.

Bazaar buku ini sesungguhnya baru diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 6-16 Maret lalu. Sayangnya, penyelenggara harus menghentikan acara satu hari sebelum hari terakhir karena aturan  pemerintah terkait pandemi COVID-19.

Beberapa penawaran disediakan untuk calon pembeli bazaar online, di antaranya diskon 50 hingga 90 persen. Bagi Anda nasabah Bank Central Asia (BCA), Anda bisa mendapatkan tambahan diskon 5 persen.

Selain itu, fasilitas bebas ongkos pengiriman (ongkir) dibuat untuk seluruh pembeli di Indonesia. Anda tidak perlu repot mengantre seperti biasanya karena kali ini membeli buku di BBW bisa dilakukan dari rumah saja.

Dilansir dari akun Instagram-nya, BBW akan mengadakan sesi super obral untuk beberapa buku pilihan. Nantinya, daftar buku tersebut akan diumumkan secara dadakan. Nyalakan notifikasi di akun media sosial BBW untuk menjadi yang pertama tahu informasinya. Tidak hanya program super obral, beberapa rekomendasi buku BBW bisa dilihat melalui laman Instagram @bbwbooks_id.

Membaca buku bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mulai kehabisan aktivitas selama berada di dalam rumah. Selain murah meriah, membaca buku juga menambah ilmu pengetahuan. Big Bad Wolf adalah jawaban untuk Anda yang ingin berbelanja buku tetapi tidak bisa keluar rumah. Selamat berbelanja di BBW!