Duel Berdarah di Jalanan Denpasar, 2 Pemuda Sama-sama Luka Parah

DENPASAR - Duel terjadi di Jalan Kerta Negara, Denpasar Utara, Bali. Dua pemuda sama-sama luka parah.

Perkelahian dua pemuda ini terjadi sekitar pukul 23.45 WIB, Kamis, 29 April. Kedua pemuda sama-sama dirawat di rumah sakit.

"Sebab sebab kejadian belum diketahui. Karena (diduga) korban dan yang diduga pelaku masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis, 29 April.

Duel ini dilakukan Navein (42) dan Muhammad Mashud alias Uud (21). Saksi kepada polisi menyebut keduanya berduel di pinggir jalan depan toko. 

Saksi mengenal salah satunya dengan nama panggilan Uud bekerja sebagai penjaga toko di lokasi kejadian. Saat terjadi perkelahian, warga di sekitar lokasi mencoba melerai. 

Ada juga yang melihat Uud sedang memegang batu bata diarahkan ke Navein yang sudah tergeletak di jalan. Tapi warga langsung mencegah Uud memukulkan batu bata.

Dari duel ini, polisi mengamankan batu bata, 1 pisau yang patah di bagian gagang termasuk motor. 

"Saat ini, korban dirawat di RS Sanglah karena mengalami 8 luka akibat benda tajam. Sedangkan yang diduga pelaku juga dirawat di Rumah sakit Sanglah karena mengalami luka di tangan kanan," ujar Sukadi.