Sinopsis Drama China Fangs of Fortune: Drama Baru Neo Hou dan Chen Du Ling

JAKARTA - Neo Hou dan Chen Du Ling membintangi drama China terbaru, Fangs of Fortune. Diadaptasi dari teks klasik dan koleksi mitologi dan geografi berjudul Classic of Mountains and Seas.

Drama ini juga diperankan Tian Jia Rui, Cheng Xiao, Lester Lin, Xu Zhen Xuan, Yan An, Omid, Lai Wei Ming, Ai Mi, Zuo Ye, Xi Meng Yao, dan sebagainya.

Simak sinopsis drama Fangs of Fortune:

Fangs of Fortune mengisahkan era Zhenyuan, karena kematian tak sengaja dewi Bai Ze yang memerintah alam manusia dan iblis, Ordo Bai Ze menghilang, menyebabkan binatang iblis merajalela dan menyebabkan kekacauan serta banyak pembunuhan berdarah di dunia manusia.

Pada saat ini, pemimpin semua iblis, Zhu Yan yang menyamar sebagai Zhao Yuan Zhou (Neo Hou), mengajukan diri untuk "menyerah" dan mengusulkan untuk membantu istana kekaisaran membentuk biro pemburu iblis untuk meredakan kekacauan.

Wen Xiao (Chen Du Ling) yang waspada dan curiga terhadap Zhao Yuan Zhou, bergabung dengan biro pemburu iblis bersama dengan teman masa kecilnya dan konsul biro tersebut, Zhuo Yi Chen (Tian Jia Rui), yang ahli dalam pekerjaan detektif dan ilmu pedang, pemanah yang dingin dan acuh tak acuh Pei Si Jing (Cheng Xiao).

Beberapa lainnya bergabung yaitu Bai Jiu (Lester Lin). Bersama-sama, mereka membentuk tim pemburu iblis, menghadapi binatang iblis yang tercatat dalam "The Classic of Mountains and Seas."

Saat mereka memecahkan kasus, mereka secara bertahap mengungkap kebenaran brutal di balik tindakan jahat binatang iblis. Mereka menghadapi tanggung jawab besar dan kehilangan orang-orang terkasih menjadi debu dan berusaha melawan musuh.

Fangs of Fortune memiliki 34 episode dengan episode terbaru yang rilis setiap hari di iQiYi.

>