Melissa Barrera Santai Neve Campbell Diajak Main Film Scream 7

JAKARTA - Melissa Barrera buka suara setelah Neve Campbell dikabarkan kembali ke franchise Scream. Kabar itu beredar tepat setelah Barrera dipecat dari produksi Scream 7 karena menyuarakan dukungan kepada Palestina.

Campbell yang sempat tampil di lima film pertama Scream sempat menjauhkan diri dari franchise. Ia mengaku perbedaan upah antara pemain menjadi alasannya tidak bergabung dengan produksi tersebut.

Setelah Barrera dipecat, Campbell ditawarkan posisi pemeran utama dan setuju bergabung. Ia mengaku rumah produksi itu mendengar keluhannya tentang perbedaan upah.

“Saya merasa bersyukur studio mendengarkan saya ketika saya bicara soal perbandingan upah dan ketika saya bicara mengenai negosiasi Scream 6 yang tidak berjalan dengan baik,” kata Neve Campbell di sebuah wawancara.

“Ketika mereka menghubungi saya (untuk Scream 7), saya pikir “Saya tidak tahu apa yang terlihat menghormati bagi mereka. Kita mungkin ada di tempat berbeda” tapi mereka memulai di tempat yang kuat jadi itu berjalan baik,” katanya.

Kini, Melissa Barrera buka suara mengenai kembalinya Neve Campbell. Ia mengaku mereka tidak pernah berkomunikasi lagi sebelum kabar itu beredar.

“Tidak, kami tidak pernah bicara,” kata Melissa Barrera mengutip Decider.

“Saya rasa semua orang punya pilihan dan apa yang mereka pikir terbaik untuk mereka. Saya benar-benar menghormati keputusan orang dalam melakukan sesuatu, untuk terus berjalan dalam hidup ini,” katanya.

Melissa Barrera juga menyebut belum pernah berbicara dengan tim yang memecatnya dari produksi, begitu juga permintaan maaf.

Neve Campbell akan kembali berperan sebagai Sidney Prescott dalam Scream 7 yang dikonfirmasi tayang pada 27 Februari 2026. Film ini akan disutradarai Kevin Williamson.