Nama Dimas Seto Terseret Perceraian Baim-Paula, Dhini Aminarti: Aku Percaya Suami Aku

JAKARTA - Selebritas Dhini Aminarti akhirnya buka suara terkait isu sang suami, Dimas Seto yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dhini mengaku tidak ambil pusing terkait isu itu meski sudah mengetahuinya. Sebagai seorang istri sudah menjadi kewajibannya untuk percaya pada suami.

"Pasti tahu lah, tapi terserah orang mau ngomong apa, aku lebih percaya sama suami aku," tegas Dhini Aminarti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 25 Oktober.

Lebih lanjut, Dhini menjelaskan bahwa ia tidak terganggu dengan pemberitaan tersebut dan menegaskan hubungannya dan Dimas Seto baik-baik saja.

"Aku nggak terganggu. Aku sama suamiku baik-baik saja," kata Dhini Aminarti.

Sebelumnya, nama Dimas pertama kali dari unggahan instagram gosip @lambe_danu yang mengaitkan perceraian Paula dan Baim dengan Dimas Seto.

Akun itu mengunggah tangkapan layar unggahan Baim Wong beberapa waktu lalu yang menuliskan nasihat agar seseorang tidak menganggu istri orang lain.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tulis Baim Wong di instagramnya beberapa waktu lalu.

Di unggahan selanjutnya, dipasangan tangkapan layar pemberitaan terkait Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang belum diberikan momongan usai 15 tahun menikah.