Aion Pamer Model Y Plus dan SUV Mewah Hypetec HT di GIIAS Semarang 2024, Bisa Test Drive Langsung!

JAKARTA – Ajang GIIAS Semarang 2024 yang berlangsung pada 23-27 Oktober menjadi panggung bagi berbagai pabrikan otomotif untuk memamerkan teknologi dan inovasi terbaru mereka. Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Aion, yang membawa dua model andalannya, Aion Y Plus dan Hypetec HT, langsung menyapa masyarakat Semarang.

Kehadiran Aion di GIIAS Semarang 2024 tak hanya sebagai upaya mengenalkan produk mereka, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat kepada konsumen otomotif Indonesia. Aion menawarkan mobil listrik yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan kemewahan, sekaligus efisiensi daya untuk jarak tempuh yang panjang.

Momentum ini juga dimanfaatkan Aion untuk memperluas jaringan di wilayah Jawa Tengah, seiring dengan dibukanya dealer resmi Aion di Semarang. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer AION Indonesia, Andry Ciu.

"Kami ingin memberikan keyakinan kepada konsumen otomotif di Semarang dan sekitarnya bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk memesan Aion Y Plus dan Hyptec HT. Dealer kami tidak hanya melayani penjualan, namun juga siap mendukung layanan purna jual secara resmi," jelas Andry dalam keterangan resmi, Jumat, 25 Oktober.

Selama pameran, pengunjung GIIAS Semarang 2024 dapat mengeksplorasi berbagai informasi produk dan program penjualan menarik yang ditawarkan Aion, sekaligus mencoba langsung performa mobil-mobil listrik ini melalui area test drive yang telah disiapkan.

Masyarakat Semarang pun dapat langsung memesan model Aion Y Plus Exclusive dan Premium dengan harga mulai dari Rp425 jutaan, serta Hyptec HT yang dibanderol mulai dari Rp695 jutaan (OTR Semarang). Untuk semakin memikat calon konsumen, Aion juga menghadirkan program menarik selama pameran berlangsung. Di antaranya, DP rendah sebesar 10 persen dan gratis pemasangan home & wall charging bagi setiap pemesanan.

Tak hanya itu, Aion memberikan keuntungan purna jual berupa garansi seumur hidup untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik bagi 1.000 pembeli pertama. Seluruh kendaraan listrik Aion juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama delapan tahun atau hingga 160.000 km, memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna dalam menikmati pengalaman berkendara mobil listrik.