Streaming Perayaan 30 Tahun Gim Warcraft Akan Berlangsung pada 13 November

JAKARTA - Tahun ini menandai ulang tahun ke-30 gim Warcraft. Jadi, Blizzard Entertainment mengumumkan akan mengadakan acara streaming langsung spesial Warcraft 30th Anniversary Direct pada 13 November. 

“Bergabunglah bersama kami pada tanggal 13 November untuk presentasi khusus yang merayakan 30 tahun Warcraft dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” tulis Blizzard dalam pengumuman di situs resminya dikutip Kamis, 24 Oktober. 

Siaran langsung ini akan dapat disaksikan di saluran streaming resmi Blizzard di Twitch, YouTube, dan juga TikTok.

“Tahun ini merupakan tahun yang besar bagi jagat Warcraft dan apakah Anda penggemar Hearthstone, bergabung dalam kekacauan di Warcraft Rumble, menjelajah dunia Azeroth untuk pertama kalinya di Warcraft: Orcs and Humans, atau Anda pemain World of Warcraft, ada sesuatu untuk semua orang di siaran langsung ulang tahun Warcraft ke-30 kami,” lanjutnya. 

Meski demikian, tidak ada banyak detail yang tersedia tentang apa yang dapat diharapkan oleh para penggemar Warcraft selama siaran langsung tersebut, kecuali konser khusus yang merayakan ulang tahun ke-20 World of Warcraft. 

Setelah siaran langsung tersebut, Blizzard akan menyiarkan konser langsung bertajuk World of Warcraft: 20 Years of Music from Switzerland. 

“Nantikan siaran konser khusus HUT ke-20, “World of Warcraft: 20 Years of Music,” yang merayakan 20 Tahun musik World of Warcraft setelah streaming,” tutup studio. 

Orkestra Abad ke-21 dan paduan suara Tales of Fantasy, Ardito, dan Madri Jazz Gospel akan membawakan lagu-lagu pilihan dari soundtrack ikonik MMORPG tersebut.

Tidak lupa, Activision Blizzard mengumumkan kembali pada bulan April Bahwa mereka tidak akan mengadakan pertemuan BlizzCon tahun ini meskipun WoW telah mencapai tonggak sejarah yang penting.