Akhir Perjalanan Karier Liam Payne Diabadikan dalam Tayangan Khusus

JAKARTA - Penggemar grup One Direction masih berduka atas kematian tragis Liam Payne pada 16 Oktober lalu di Argentina. Mereka tak menyangka perjalanan karier musik Liam berakhir terlalu cepat.

Beberapa tahun terakhir memang terasa cukup berat bagi Liam. Pamornya kian menurun hingga sempat berpisah dengan label musik yang menjadi rumahnya selama ini.

Momen hari-hari terakhir penyanyi kelahiran Heath Town ini akan diabadikan dalam tayangan khusus dari ABC News. Dibuat sebagai salah satu bentuk penghormatan, tayangan ini akan muncul di platform streaming Hulu.

Video spesial berjudul One Direction: Liam Payne’s Final Days ini mulai bisa ditonton hari ini, Kamis 24 Oktober.

Melansir laporan Variety, tayangan ini akan menampilkan beberapa wawancara dengan sejumlah narasumber yang dekat dengan Liam Payne. Ada juga penuturan dari salah satu kontestan X Factor 2010, kompetisi yang mengawali lahirnya One Direction, bernama Mary Byrne.

Meninggalnya Liam Payne membuat empat eks member One Direction terpukul. Mereka benar-benar merasa kehilangan dan menyesal tak bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk sahabat mereka.