Sinopsis Drama China Sweet Sixteen: Ma Hao Dong dan Shao Yu Qi Jadi Cinta Pertama

JAKARTA - Dua aktor China, Ma Hao Dong dan Shao Yu Qi menjadi lawan main dalam drama terbaru berjudul Sweet Sixteen.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel web berjudul Xia You Qiao Mu Ya Wang Tian Tang oleh Zi Yue. Ceritanya akan berfokus tentang cinta pertama dan interaksi dua orang sahabat.

Simak sinopsis drama Sweet Sixteen di bawah ini:

Sweet Sixteen mengisahkan Shu Ya Wang (Shao Yu Qi) yang tumbuh bersama tetangganya Xia Mu (Ma Hao Dong) dan cinta pertamanya, teman masa kecil Tang Xiao Tian (Zhou Yu Hang), ​​menjalani kehidupan yang bahagia dan damai.

Namun, kehidupan mereka diganggu oleh senior Tang Xiao Tian, ​​Qu Wei Ran. Sikap posesif Qu Wei Ran terhadap Shu Ya Wang membuatnya merencanakan dan menyerangnya, menyebabkan Shu Ya Wang dan Tang Xiao Tian putus.

Di tengah kekacauan itu, Xia Mu secara tidak sengaja melukai Qu Wei Ran. Untuk melindungi Xia Mu, Shu Ya Wang menikahi Qu Wei Ran dengan berpura-pura hamil. Setelah keguguran mendadak, dia menghilang dan melarikan diri ke tempat lain dengan identitas palsu.

Empat tahun berlalu, Shu Ya Wang, lolos dari masa lalunya, sekali lagi bertemu dengan Xia Mu, Qu Wei Ran, dan Tang Xiao Tian, ​​yang menyalakan kembali emosi dan keterikatan rumit di antara mereka berempat.

Drama Sweet Sixteen berjumlah 20 episode akan tayang merilis episode terbarunya setiap hari dan bisa disaksikan di Youku.

>