Pendaftaran Playhera Grand Tournament Qualifier 3 Dibuka, Daftar Sekarang!

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Playhera telah sukses melaksanakan Grand Tournament Qualifier 1 dan juga Grand Tournament Qualifier 2 yang juga disiarkan di YouTube Channel Playhera Indonesia. 

Kini bagi para gamers dan komunitas yang ingin beradu skill, pendaftaran Playhera Grand Tournament Qualifier 3 juga telah dibuka dari 1 – 31 Oktober 2024, dan akan terus berlangsung hingga Playhera Grand Finale.

Sebagai platform gaming solution, Playhera pun menghadirkan Grand Tournament sebagai wadah bagi para tim berbasis komunitas dan daerah untuk menunjukkan skill mereka di panggung professional. 

Dengan hadiah ratusan juta rupiah, Playhera akan meluncurkan rangkaian 2.500 turnamen online maupun offline selama tiga bulan ke depan serta menargetkan hampir 800.000 gamer komunitas di seluruh Indonesia.

Dengan itu, semua tim nantinya memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi the next Professional Player di eSports Indonesia bahkan Dunia dan bisa mencicipi langsung panggung esports paling megah di Dunia yaitu Riyadh Arab Saudi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Playhera Indonesia, dapat mengikuti akun media sosial Playhera Indonesia di @Playhera_id. Untuk para komunitas dan gamer di seluruh Indonesia, dapat melakukan sign up dan daftarkan tim terbaik kalian di website https://playhera.com/.