M2M Kunjungi Jakarta untuk Tur Konser Reuni pada April 2025

JAKARTA - M2M, grup duo yang beranggotakan Marit Larsen dan Marion Ravn akan mengunjungi Jakarta untuk tur konser reuni dengan tajuk “The Better Ending Tour 2025”.

Akselerasi Entertainment selaku promotor mengumumkan konser tersebut akan digelar di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara pada 26 April 2025.

“Resmi Diumumkan! M2M Live di Jakarta!,” tulis Akselerasi Entertainment lewat keterangan unggahan, Selasa, 22 Oktober.

“Setelah 22 tahun berpisah, M2M akan kembali hadir dalam The Better Ending Tour 2025!”

Promotor menjanjikan nostalgia karya-karya terbaik M2M yang dapat disaksikan langsung oleh para penggemar dan penikmat musik.

“Bersiaplah untuk kembali menikmati hits ikonik mereka ‘Don't Say You Love Me’ dari soundtrack film Pokemon, langsung di atas panggung!”

Adapun penjualan tiket akan dimulai pada Rabu, 6 November, pukul 14.00 WIB. Tiket hanya tersedia melalui www.M2MJAKARTA.com.

Sebagai informasi, Marit Larsen dan Marion Ravn telah berteman sejak anak-anak, dan membentuk duo musik saat berusia delapan tahun.

Mereka merilis album anak-anak pada tahun 1996, saat Larsen berusia 12 tahun dan Raven berusia 11 tahun, dengan nama Marit & Marion.

Kemudian, duo tersebut mengubah nama menjadi M2M setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tahun 1998.

M2M meraih sukses dengan album “Shades of Purple” (2000) yang terjual sebanyak 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Mereka juga dikenal di Asia, dengan menjadi nominasi dalam Mnet Asian Music Awards di tahun 2001 dan MTV Asia Awards di tahun 2002.

Pada tahun 2002, Marit Larsen dan Marion Ravn memilih untuk melanjutkan karier solo mereka. Sejak saat itu, M2M tidak lagi aktif.