Bagikan:

JAKARTA - "Apakah ini rasanya cinta?," tanya seorang penggemar di Instagram menyambut reuni band brit-rock, Oasis. Serasa tak percaya, tapi reuni ini benar-benar terjadi.

Setelah beberapa kali rumor yang berujung kecewa, band asal Inggris ini akhirnya mengesampingkan ego dan bersatu kembali setelah 15 tahun. Oasis akan menggelar tur di Britania dalam beberapa waktu ke depan.

"Inilah saatnya, semua ini terjadi," tulis akun Oasis. Mereka juga mengumumkan detail tur mereka yang akan berlangsung pada musim panas tahun 2025 mendatang.

Dalam siaran pers yang diwartakan BBC, Oasis mengungkap pertunjukan ini akan jadi sesuatu yang istimewa. Tur mereka takkan ditayangkan di televisi.

"Tembakan-tembakan itu terdiam, bintang-bintang menyatu. Penantian lama ini telah berakhir. Datang dan saksikanlah, konser ini takkan tayang di televisi," bunyi pernyataan tersebut pada 27 Agustus.

Tur reuni Oasis akan dimulai di Cardiff pada 4 dan 5 Juli 2025. Selain itu ada juga Manchester, London, Edinburgh dan Dublin sebagai destinasi konser mereka.

Reuni Oasis jadi hal yang sangat dinanti karena perseteruan Liam dan Noel Gallagher yang tak kunjung usai. Hari ini, 27 Agustus menjadi momen yang patut dirayakan para pecinta brit-rock di seluruh dunia.