NEVAEVA! Festival 2024 Dipastikan Batal Digelar

JAKARTA - NEVAEVA! Festival 2024 melalui akun resmi Instagram mengumumkan pembatalan acara. Tanpa menyebut alasan yang spesifik, disebutkan keadaan tidak terduga sebagai penyebab batalnya festival musik ini.

“Kami sangat menghargai dukungan untuk NEVAEVA! FESTIVAL di JAKARTA 2024. Karena keadaan yang tidak terduga, dengan berat hati kami sampaikan bahwa acara tersebut telah dibatalkan,” bunyi pernyataan resmi di Instagram, Senin, 21 Oktober.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pemegang tiket, artis, dan berbagai tim serta staf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” lanjutnya.

Penyelenggara memastikan pengembalian dana (refund) penuh untuk seluruh orang yang sudah membeli tiket pertunjukan. Penyelenggara juga menyediakan kontak bagi mereka yang kesulitan selama proses pengembalian tiket.

“Semua tiket yang dibeli akan dikembalikan dananya secara penuh. Mohon tunggu hingga 14 hari agar pengembalian dana tersebut diterima dan harap diperhatikan bahwa mungkin ada penundaan tertentu yang berada di luar kendali kami.”

“Anda dapat menghubungi refundnevaeva@gmail.com untuk pertanyaan atau kesulitan apa pun yang mungkin Anda alami terkait proses tersebut. Terima kasih atas pengertiannya dan sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf atas berita yang tidak menyenangkan ini.”

Sebagai informasi, NEVAEVA! Festival 2024 direncanakan untuk digelar di Stadion Madya B, Senayan, Jakarta Pusat pada 2 November.

Beberapa musisi Korea Selatan diumumkan sebagai line up, yaitu Heize, Epik High, Simon Dominic, BÉBE YANA, Changmo, Crush, Dabin, Giriboy, Kid Milli, dan Rovv.