Catat Tanggalnya! Grand Final ASL 2024 Winter Akan Berlangsung pada 20 Oktober

JAKARTA - Laga Grand Final Arena of Valor Star League (ASL) 2024 Winter Powered by AXIS akan menghadirkan pertarungan antara tim Old Man’s melawan Realm Hunter Reefer di Kantor Garena Indonesia, Minggu, 20 Oktober. 

Pertandingan ini akan digelar dengan skema Best of 7 (Bo7) untuk menentukan siapa tim yang akan membawa pulang gelar tim terkuat AOV di Indonesia dan akan menjadi wakil Indonesia di ajang AOV International Championship (AIC) 2024.

Sejak babak Playoffs ASL 2024 Winter pada 11-13 Oktober kemarin, Old Man’s menjadi tim yang belum pernah mengenyam kekalahan. Tim Old Man’s bahkan sempat mengalahkan Realm Hunter Reefer dengan kedudukan 2-1 pada Upper Bracket Semi Finals. Keunggulan ini membuat Old Man’s menjadi favorit juara ASL 2024 Winter. 

Meski begitu, tidak berarti Realm Hunter Reefer tidak punya peluang sama sekali. Usai dikalahkan Old Man’s, Realm Hunter Reefer menunjukkan skill bertarung yang lebih agresif sehingga dapat mengalahkan tiga tim lain di Lower Bracket dengan skor yang signifikan. 

Kedua tim yang mewakili Upper Bracket dan Lower Bracket ini akhirnya kembali bertemu secara offline di babak Grand Final ASL 2024 Winter yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, ASL 2024 Winter hadir sebagai turnamen yang lebih terbuka untuk seluruh pemain dan penggemar AOV. Sebanyak 16 tim dengan berbagai latar belakang telah bertarung di turnamen ini dan menyisakan dua tim untuk bertarung di partai puncak.

Juara pertama ASL 2024 Winter akan mendapatkan hadiah terbesar dari prize pool,  yakni senilai Rp100 juta dan menjadi wakil Indonesia di Turnamen AOV International Championship (AIC) 2024 di Vietnam pada November.

Grand Final ini akan disiarkan secara online langsung melalui saluran YouTube, TikTok, dan Facebook Garena Indonesia.