Bagikan:

JAKARTA - Daftar roster PUBG Mobile untuk Road to Asian Games 2022 telah terungkap. Beberapa atlet profesional yang diumumkan tentu sudah tidak asing lagi, bahkan beberapa di antaranya terlihat telah bertanding di  SEA Games 2023. 

Diumumkan melalui akun instagram Garudaku, adapun nama-nama atlet PUBG Mobile yang akan bertanding di Road to Asian Games 2022 adalah sebagai berikut:

  • Aditya "Yummy" Fazriel Haikal
  • Ardiansyah "Lapar" T Muhammad Septiadi
  • Kausar "Ponbit" Teuku Muhammad
  • Kumaseh "Alkev/Satar" Alan Raynold
  • Rolos "Rosemary" Juventino Ryan Jeremy

Jika dilihat dari lineup tersebut, ada 4 dari 5 nama yang sudah menjuarai dan membawa pulang emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. 

"Ponbit, Yummy, Lapar, Rosemary dan Satar adalah nama-nama yang akan menjadi perwakilan Tim Indonesia untuk Road to Asian Games untuk nomor gim PUBG Mobile!" tulis akun Garudaku dalam postingannya. 

Pada Road to Asian Games 2022 ini, pemain tidak akan mempertandingkan laga battle royale seperti biasanya. Cabang PUBG Mobile hanya akan mempertandingkan crosscountry shooting, racing, dan parachuting.

Road to Asian Games itu sendiri akan diselenggarakan pada 22 Juni - 26 Juni 2023 mendatang. Sedangkan event utama Asian Games 2022 di Hangzhou akan berlangsung pada bulan September. 

Asian Electronic Sports Federation (AESF), akan mempertandingkan tujuh nomor pertandingan esports, yaitu Dota 2, FIFA, Street Fighter, Dream Three Kingdoms 2, League of Legends, PUBG Mobile, dan Arena of Valor.