Dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy, Dewi Perssik Pasrah

JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik mendadak dijodoh-jodohkan warganet dengan salah satu ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Hal ini bermula ketika Dewi Perssik diundang untuk mengisi acara di acara ulang tahun TNI ke-79 beberapa waktu lalu. Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Mayor Teddy.

"Terima kasih sudah mengundang kami ya Pak Teddy dan Pak Raffi Ahmad, sehat terus dan sukses, aamiin," tulis Dewi Perssik dikutip VOI dari instagram @dewiperssik9, Kamis, 17 Oktober.

Tak disangka, diunggahan ini banyak warganet yang malah menjodoh-jodohkan. Tak jarang Dewi Perssik dan Mayor Teddy dikatakan cocok sebagai pasangan.

"Cocok mami sama Mayor Teddy," tulis akun @ayu****.

"Mami Dewi cocok sama Om Mayor Teddy," timpal akun @rat****.

"Kalau Teddy sama Mbak Depe (panggilan Dewi Perssik) cocok banget lihatnya," sambung akun @edo****.

Melihat hal ini, Dewi Perssik mengaku tidak masalah dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy. Ia membuka pintu hatinya bagi pria yang berniat serius dengannya.

"Ya tergantung lakinya. Kalau saya tergantung prianya mau dibawa ke mana," ungkap Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober.

Pasalnya Dewi mengaku kalau mereka saat ini sama-sama sedang tidak memiliki pendamping sehingga tidak masalah bila ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

"Saya nggak tahu dengan siapa (jodoh), saya nggak tahu apakah Mayor Teddy sudah ada pendamping atau tidak, kalau saya tidak," beber Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga menuturkan kalau mereka memiliki kesamaan dalam prinsip hidup, namun ia tetap menyerahkan soal jodoh ke tangan Tuhan.

"Mayor Teddy orangnya berprinsip, saya juga orang yang berprinsip. Semuanya apa kata Allah saya yang terbaik," tandasnya.