Cameron Diaz Blak-blakan Alasan Tinggalkan Akting 11 Tahun

JAKARTA - Aktris Cameron Diaz pernah berjaya di era 2000-an dengan membintangi berbagai film dan beragam genre. Namun, ia baru kembali berakting pada tahun depan melalui film Back in Action dan Shrek 5.

Ia terakhir kali membintangi film Annie pada tahun 2014. Selama 11 tahun, ia tidak pernah mengambil proyek akting dan baru-baru ini ia mengungkap alasannya.

“Bagi saya, (keluar dari industri) itu adalah sesuatu yang harus dilakukan,” kata Cameron Diaz melansir NME baru-baru ini.

“Sesuatu yang saya rasa harus klaim dari kehidupan saya dan saya benar-benar tidak peduli dengan hal lain,” katanya.

Lebih lanjut, keputusan itu tidak dipengaruhi dengan hal lain. Diaz juga tidak memikirkan opini orang lain dalam menentukan ia keluar dari akting.

“Pendapat siapapun, kesuksesan siapapun, tidak ada tawaran, tidak ada hal yang bisa mengubah pemikiran saya tentang keputusan yang menjaga diri dan membangun hidup yang saya inginkan,” lanjut Cameron Diaz.

“Pertanyaan itu mengarah kepada apa yang paling saya passionate? Buat saya membangun keluarga saya,” katanya.

Setelah keluar dari dunia akting, Diaz meluncurkan bisnis produk minumannya dan melahirkan anak keduanya.

Cameron Diaz akan berperan dalam dua film terbaru. Pada tahun 2025, ia akan kembali lewat film Back in Action yang mengisahkan mantan anggota CIA yang diminta bertugas setelah identitas mereka terungkap.

Kemudian, ia bersama Eddie Murphy dan Mike Myers akan reuni dalam film terbaru Shrek 5 sebagai perayaan ke-25 tahun. Film ini akan dirilis pada Juli 2026.