Aktris Rusia Ini Bisa Menahan Diri untuk Tidak Berhubungan Seksual Selama 2,5 Tahun, Kok Bisa?
Dana Borisova (Instagram @danaborisova_official)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang aktris cantik mengungkap dirinya tidak berhubungan seksual selama lebih dari dua tahun. Yang mengejutkan, dia tidak merindukan kegiatan intim itu.

Pada Maret lalu, Dana Borisova muncul dalam acara bincang-bincang Rusia ‘Alyona Blin!’ Dengan pembawa acara Alyona Zhigalova.

Dalam obrolan blak-blakan tersebut, dia berbicara tentang memerangi kecanduan narkoba di masa lalu.

Perempuan 43 tahun itu juga menambahkan bahwa dia telah menjual tubuhnya untuk mendapatkan uang beberapa tahun yang lalu.

“Itu terjadi tiga atau empat kali ketika saya mabuk (menggunakan narkoba)," kata Dana dilansir dari Daily Star, Rabu, 4 November.

“Saya tidak punya uang jadi saya harus membawa Polina (putrinya) ke rumah ayahnya.”

Dana mencoba berbohong dan menyendiri selama pengalaman yang sulit itu. Masa lalu pembawa acara televisi yang runyam ini telah membuatnya berhenti berhubungan seks dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah melalui proses pemulihan, dia berkata bahwa dia tidak akan pernah kembali ke kehidupan seperti itu karena itu membuatnya takut ketika menyadarainya.

“Saya tidak berhubungan seks selama dua setengah tahun, tapi itu adalah keputusan saya sendiri. Saya tidak merindukannya," dia menambahkan.

Dana mendapatkan pujian atas keberaniannya berbicara blak-blakan setelah wawancara ditayangkan.