J-Hope BTS Selesai Wajib Militer, Jin Datang Ikut Rayakan

JAKARTA - J-Hope menjadi anggota kedua BTS yang menyelesaikan tugas wajib militernya pada Kamis, 17 Oktober. Ia merampungkan 18 bulan tugas sebagai instruktur pelatihan di Angkatan Darat berlokasi di Gangwon, Korea Selatan.

Mengutip Xsportsnews, J-Hope terlihat menyapa publik dengan seragamnya dan berpose hormat. Member BTS lainnya, Jin berdiri di antara wartawan dengan memegang mikrofon untuk J-Hope.

“Pertama, terima kasih banyak. Saya menyelesaikan tugas saya dalam kondisi baik. Saya benar-benar bersyukur,” kata J-Hope.

“Selama satu tahun enam bulan dalam tugas militer, saya bertugas sebagai instruktur jadi saya pergi ke banyak upacara. Setiap kali saya melihat banyak masyarakat Wonju. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Wonju yang selalu menyapa dan mendukung saya. Sangat menyentuh,” lanjutnya.

J-Hope mengungkap dirinya juga bekerja keras selama hampir dua tahun berdedikasi untuk negara. Ia menjadikan pengalaman ini sebagai momen yang berharga.

“Apa yang saya benar-benar sadari selama satu tahun dan enam bulan berdedikasi dan bekerja keras dari tentara yang menjaga negara kami. Mereka melakukan banyak hal untuk negara,” kata J-Hope.

“Saya merasa ini akan menjadi hal yang bermakna untuk memberikan orang-orang tersebut rasa yang hangat dan cinta,” katanya lagi.

Para member lain terlihat tidak hadir lantaran sedang bertugas wajib militer di divisi berbeda. J-Hope menjadi anggota BTS terbaru setelah Jin yang merampungkan wajib militer beberapa bulan lalu.