Rilis Single Bahasa Korea, Shakira Jasmine Ingin Tembus Batasan Bahasa dalam Musik

JAKARTA - Shakira Jasmine melanjutkan langkahnya me-remake lagu ternama Indonesia ke bahasa Korea. Setelah lagu Peterpan, ia mengemas ulang lagu Project Pop, Ingatlah Hari ini sebagai single terbaru. 

Lagu itu berjudul “Oneureul Gieokhaja”, penyanyi asal Bandung ini berharap bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi Korea di masa depan.

“Ada banget keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi Korea,” katanya.

Saat menggarap lagu ini, Shakira bekerja sama dengan interpreter dari Korea untuk membuat liriknya terdengar lebih natural. Ia merasa lagu kali ini agak berbeda dari yang ia kerjakan sebelumnya.

“Terinspirasi dengan membagi suara seperti lagu-lagu Korea pada umumnya, disesuaikan dengan gaya mereka, dan itu sangat berbeda dengan lagu-lagu aku yang biasanya,” jelas Shakira.

Dengan rilisnya “Oneureul Gieokhaja”, Shakira Jasmine membuktikan kemampuannya untuk terus berkembang dan menembus batasan bahasa, membuka peluang karier internasional, serta menunjukkan potensi besar sebagai musisi multitalenta.

Single “Oneureul Gieokhaja (Ingatlah Hari Ini)” OST Cinta Tak Seindah Drama Korea” dari Shakira Jasmine sudah bisa kalian dengarkan di seluruh platform musik digital Spotify, Apple Music, Langit Musik dan Youtube Music. Untuk Music Video dapat disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s.