Bagikan:

JAKARTA - Neida Aleida, salah satu vokalis HIVI! dikonfirmasi akan undur diri dari posisinya sebagai personel. Penyanyi 30 tahun ini akan resmi berpisah dengan HIVI! di penghujung tahun 2024.

Alasan utama Neida mundur adalah demi mendedikasikan waktunya bagi keluarga. Kebersamaan selama 9 tahun akan dikenang bagi kedua belah pihak.

Neida mengawali kariernya di HIVI! dengan hit single Pelangi. Lagu itu diambil dari album Kereta Kencan yang rilis tahun 2017.

Karier Neida menjadi vokalis telah menghasilkan dua album bersama HIVI! (Kereta Kencan dan CERITERA) dan 6 single untuk karya solo yang diciptakannya sendiri.

Dengan mundurnya Neida, Ilham Aditama dan Febrian Nindyo berkomitmen tidak akan mengubah format dua vokalis, dengan satu penyanyi pria dan satu penyanyi wanita. Untuk itu mereka akan tetap mencari vokalis pengganti ke depannya.

“Bagi kami Neida telah memberikan warna yang baru di HIVI!, perjalanan bersama dirinya selama delapan tahun memberikan kenangan berkesan bagi personel dan penggemar HIVI!,” ungkap Ilham dalam siaran tertulis yang diterima VOI, 16 Oktober.

Proses pencarian vokalis ini akan dilakukan terbatas. Hingga saat ini, belum ada audisi terbuka ataupun lowongan magang. Namun tidak menutup kesempatan untuk siapapun, termasuk penggemar HIVI! memberikan rekomendasi vokalis perempuan yang berkualitas dan cocok dengan musik HIVI!.

“Menjadi bagian dari HIVI! telah memberikan banyak sekali berkah. Aku belajar dan bertemu banyak orang baik di perjalanan ku selama 8 tahun kebelakang. Aku berterima kasih untuk semua memori baik bersama teman-teman team dan HiFriends semua. Doa ku untuk HIVI! yang semakin cemerlang juga semoga aku diberikan restu untuk tetap berkarya di masa depan,” ucap Neida.

Untuk penggemar HIVI! jangan lewatkan formasi HIVI! dalam format bertiga bersama Neida hingga akhir tahun 2024. Juga momen-momen pertunjukan meriah khas HIVI! di masa-masa yang akan datang dengan formasi baru.