NEC Indonesia Luncurkan NEC amuse hub., Tampilkan Showcase Transformasi Teknologi Terkini

JAKARTA - PT NEC Indonesia membuka NEC amuse hub., sebuah pusat solusi teknologi yang dirancang untuk mempercepat transformasi digital di berbagai sektor industri, yang berlokasi di di Biomedical Campus, kawasan Digital Hub, BSD City.

NEC amuse hub., dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan inspiratif bagi para pengunjung, dengan memamerkan teknologi-teknologi mutakhir dari NEC, termasuk Smart City, Smart Transportation Systems, Multi-modal Biometric Recognition, Submarine Cable System, Smart Manufacturing, dan Cybersecurity.

Melalui demonstrasi langsung, masyarakat dan para pelaku industri dapat memahami bagaimana solusi digital seperti kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT), atau teknologi keamanan siber diterapkan. 

"Dengan hadirnya NEC amuse hub., kami ingin memperkenalkan berbagai teknologi dan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan keamanan di Indonesia secara lebih luas,” kata Joji Yamamoto, Presiden Direktur NEC Indonesia.

Joji percaya teknologi memiliki peran penting dalam membentuk masa depan yang lebih baik dan aman. Menurutnya, NEC amuse hub. merupakan wujud komitmen NEC dalam mendorong inovasi dan menyediakan solusi digital bagi masyarakat.

"Dengan solusi teknologi yang dimiliki oleh NEC Indonesia, kami berharap NEC amuse hub. dapat mendorong kolaborasi, eksplorasi, dan kreativitas berbagai kalangan mulai dari publik hingga profesional di industri teknologi, agar dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan digital,” tutur Irawan Harahap, CEO Digital Tech Ecosystem & Development di Sinar Mas Land.