Bagikan:

JAKARTA - Google kembali merilis video "design of" untuk produk Pixel dan Nest mereka, dan kali ini sebuah video terbaru memperlihatkan pembaruan yang belum dirilis untuk wajah jam "Concentric" pada Pixel Watch 3.

Dalam video bertajuk "The Design of Pixel Watch 3," terlihat bahwa tampilan Concentric ini berbeda dari versi yang ada saat ini. Wajah jam ini mirip dengan Dial I, tetapi memiliki cincin dengan empat komplikasi yang ditempatkan di antara jarum menit dan detik.

Pada dua slot di bagian bawah terlihat indikator persentase baterai dan detak jantung, sedangkan dua lainnya tampak menampilkan VO2 Max dan nilai numerik yang kemungkinan merupakan tingkat pernapasan, yang saat ini hanya diukur saat tidur sebagai bagian dari metrik kesehatan.

Fitur wajah jam lainnya dalam video tersebut, seperti Active, Field, dan Track, sudah tersedia di Pixel Watch tahun ini. Pembaruan untuk Concentric ini diharapkan tidak hanya menjadi sekadar konsep, tetapi bisa segera dirilis.

Hingga saat ini, Google belum merilis wajah jam baru di luar peluncuran tahunan perangkat mereka, tetapi pembaruan ini mungkin menambah variasi tampilan yang populer.