Ngaku Presiden, Penumpang Ini Ngamuk Minta Pesawat Putar Balik Gegara Ponselnya Tertinggal

JAKARTA - Seorang penumpang wanita di dalam pesawat Frontier Airlines dari San Diego ke Las Vegas mengamuk kepada seorang pramugari, sebab pilot tidak mau putar balik pesawat setelah ponselnya tertinggal di gerbang.

Penumpang yang tidak diketahui identitasnya ini mengklaim dirinya adalah 'presiden seluruh negara ini' dan 'penguasa tujuh benua'. Ia mengamuk-ngamuk, hingga membuat seorang anggota kru berusaha untuk membuat wanita tersebut duduk kembali di kursinya.

Lewat video yang diunggah akun TikTok @jenskilicious, wanita itu berteriak-teriak hingga mengamuk, karena melupakan ponselnya di area gerbang. Penumpang menyalahkan pihak penerbangan lantaran tak menuruti permintaannya.

"Jika aku berkulit putih dan mengenakan setelan jas, Anda pasti akan menghentikan pesawat sialan," ujar wanita yang marah hingga berteriak-teriak pada pramugari tersebut, seperti dikutip dari laman Toronto Sun.

Beberapa penumpang menertawakan perilaku keterlaluan wanita itu. Sementara, yang lain terlihat risih dan berharap bisa pindah kursi pesawat ke tempat lain.

"Tertawa sekarang, saya adalah presiden dari seluruh negara ini," ungkap wanita itu dengan melanjutkan kata-kata kasar.

Wanita itu memberikan banyak peringatan untuk memutarbalik pesawat agar dirinya bisa segera mengambil ponselnya.

"Anda memiliki cukup waktu untuk memberi tahu pilot agar tidak pergi," katanya kepada pramugari.

Setelah mendapatkan nama anggota kru, wanita itu mengklaim, "Saya adalah penguasa berdaulat yang ditegaskan di sini di pemerintahan, tujuh benua yang saya miliki". Pernyataannya ini membuat penumpang lain mulai terkekeh.

"Teruslah tertawa, lihat apa yang terjadi, Anda akan kehabisan tenaga sama seperti baterai di jam tangan kalian," tuturnya.

Video tersebut diberi judul "Wanita menjadi gila di penerbangan Frontier," ini telah dilihat lebih dari 594.000 penonton di TikTok.