Adobe Express Hadirkan Fitur dan Integrasi Platform Terbaru

JAKARTA – Adobe Express akan mendapatkan pembaruan besar pada 14 Oktober pekan depan. Platform untuk membuat halaman web dan grafik ini mendapatkan lebih banyak fitur untuk mempermudah proses pengeditan.

Govind Balakrishnan, Wakil Presiden Senior Adobe Express dan Creative Cloud Services, mengatakan fitur-fitur terbaru Adobe Express dirilis untuk mendukung pembuatan konten yang lebih profesional, mudah, serta aman di seluruh pembuatannya. 

"Adobe telah menyediakan rangkaian solusi rantai pasokan konten terlengkap di industri ini," kata Govind. "Adobe Express, kami membuka peluang pembuatan konten sesuai merek untuk semua orang di perusahaan dalam skala."

Adobe Express yang telah diperbarui akan mendapatkan template yang didesain lebih profesional dan pustaka multimedia dengan jutaan aset. Platform ini juga akan menghadirkan fitur Animate All untuk animasikan komponen dalam satu klik dan Long-form Text Flow untuk menyusun ulang tata letak teks.

 

Ada juga Infographycs Support untuk membuat grafik, diagram batang, dan tabel dengan mudah, Draw Shape untuk menambah elemen penting yang digambar, serta Presentation Enhancements untuk mengedit bahan presentasi.

Masih banyak fitur lainnya yang akan tersedia di Adobe Express, di antaranya SUPERCHARGE employee with AI, Rewrite text, Translate Text, Resize Expand, persetujuan aset ke aset dengan mudah, integrasi model kustom Firefly, konversi dan impor Adobe Indesign, serta Integrasikan Adobe Lightroom.