Bikin Konsumen Lebih Tenang, Neta Hadirkan Layanan Purna Jual SUV X dengan Garansi Lengkap

JAKARTA - Peminat kendaraan listrik terutama di segmen roda empat tergolong cukup pesat, namun tak sedikit yang merasa khawatir dari sisi aftersales, terutama untuk merek baru yang masuk ke Indonesia.

Memang, saat ini pasar otomotif Indonesia sedang kedatangan merek baru asal China yang berlomba menghadirkan mobil baru di segmen kendaraan ramah lingkungan, salah satunya Neta yang sudah memiliki total 3 model, terbaru ada SUV X yang dibanderol seharga Rp400 jutaan.

Demi menciptakan peace of mind selama kepemilikan model X, PT Neta Auto Indonesia berkomitmen untuk memberikan program aftersales yang berpusat kepada pelanggan. Sejalan dengan tagline 'Xperience Tech with WV', berbagai kemudahan dihadirkan jenama asal China ini.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Neta seperti bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km. Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Km, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 Km.

"Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik karena lingkup free servis yang diberikan mencangkup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis," kata After Sales Director Neta Auto Indonesia Raditio Hutomo, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 12 Oktober.

Selanjutnya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, Neta juga memberikan garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core components. Serta, menghadirkan garansi untuk Neta Wallbox selama 2 tahun.

"Semua kemudahan yang kami rangkum dalam layanan aftersales merupakan upaya kami dalam menghadirkan xperience bagi seluruh konsumen," tambahnya.

Neta juga memberikan garansi umum kendaraan untuk 5 tahun atau 150.000 km, garansi khusus EV core component seperti HV battery, Drive Motor dan MCU diberikan 8 tahun atau 180,000 Km. Produsen ini juga mempersiapkan hotline 24 jam bebas biaya yang bisa dijangkau konsumen.

"Kami berencana untuk menambah titik lokasi servis yang sedang dipersiapkan di beberapa daerah, termasuk Medan, Makassar, Manado, Bandung, Lombok dan masih banyak lagi," tutup dia.