Bagikan:

JAKARTA – PT Neta Auto Indonesia secara resmi memulai pengiriman unit Neta X kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak pembukaan pre-booking pada ajang GIIAS Juli lalu. Langkah ini menandai babak baru dalam perjalanan Neta di Indonesia, dengan fokus utama pada kepuasan pelanggan.

Sebagai simbolis, Neta menyerahkan delapan unit Neta X kepada konsumen pertama.

"Pencapaian 500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama masa pre-book dan dimulainya pengiriman unit Neta X adalah bukti nyata popularitasnya di pasar otomotif Indonesia. Ini juga menandai langkah bersejarah bagi Neta dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas dengan teknologi inovatif di tanah air," ujar Vice President of Neta Auto, Alan Zhou, saat peluncuran resmi Neta X beberapa waktu lalu.

Neta X sudah dirakit secara Completely Knock-Down (CKD) di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Bekasi, dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44%. TKDN ini akan terus ditingkatkan melalui kemitraan dengan perusahaan lokal, termasuk kerjasama strategis dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia untuk penyediaan baterai mobil listrik.

"Ini membuktikan bahwa kerjasama kami dengan mitra lokal menghasilkan kendaraan listrik berkualitas tinggi yang mematuhi regulasi pemerintah," tambah Zhou.

SUV listrik ini hadir dalam empat warna eksterior menarik, seperti Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White, dengan pilihan interior Black dan Brown. Konsumen juga mendapat berbagai keuntungan, seperti OCPP Wall Charger dengan instalasi, Emergency Portable Charger, Kaca Film Premium, Asuransi satu tahun, Pengisian daya 1.000 kWh, serta layanan 24-Hour Roadside Assistance selama lima tahun.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik terbaik serta layanan purna jual premium bagi seluruh konsumen di Indonesia," pungkas Zhou.