Bagikan:

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menambah varian baru untuk model Fazzio. Varian tersebut yaitu Fazzio Hybrid yang menjadi model entry level dari Fazzio Series.

Dengan demikian Fazzio Hybrid Series kini hadir dengan tiga varian, dimana untuk varian tertinggi yaitu Fazzio Hybrid Lux dibanderol Rp23,9 jutaan, varian Neo ada di angka Rp23,2 jutaan, dan termurah ada Fazzio Hybrid yang dibanderol Rp21,5 juta.

"Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen," kata Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Takaaki Hirama, saat peluncuran di Jakarta, Jumat, 11 Oktober.

Detail Fazzio Hybrid/FOTO: Afrizal-VOI

Menjadi varian entry level, lantas apa yang ditawarkan dari Fazzio Hybrid?

Secara spesifikasi, Fazzio Hybrid masih dibekali dengan mesin yang sama dengan varian lainnya yakni mesin Blue Core Hybrid 125 cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 8,3 TK pada 6.500 rpm dan torsi mencapai 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Detail Fazzio Hybrid/FOTO: Afrizal-VOI

Selain itu, varian terendah ini dilengkapi dengan open pocket dan spacious Luggage dengan kapasitas 17,8 liter, serta sudah dilengkapi dengan USB soket yang ada pada bagian kompartemen depan.

Spion Fazzio Hybrid juga mengadopsi desain baru sama seperti varian lainya, dan beberapa komponennya tergolong masih sama tak ada yang berubah.

Detail Fazzio Hybrid/FOTO: Afrizal-VOI

Hanya saja, varian entry level ini tidak dibekali dengan fitur Y-Connect dan premium seat, serta tidak dilengkapi dengan fitur Smart Key System atau sistem keyless. Khusus varian termurah ini hanya ada dua pilihan warna yaitu black glossy dan red.