Makeup Taylor Swift Nonton Pertandingan Travis Kelce, Pakai Glitter Freckles

JAKARTA - Penampilan Taylor Swift kembali mencuri perhatian saat ia menyaksikan pertandingan football, untuk mendukung kekasihnya, Travis Kelce, belum lama ini. Ia menonton pertandingan dengan gaya busana yang kece dan riasan wajah yang unik.

Dilansir dari Page Six, Taylor Swift mengenakan busana dari Vivienne Westwood. Ia memadukan atasan korset berpotongan off-shoulder dan rok mini yang memiliki motif plaid.

Pelantun lagu “Shake It Off” itu melengkapi busanannya dengan mengenakan sepatu boots selutut dan clutch berbentuk hati. Ia juga mengenakan perhiasan lengkap berupa cincin, gelang, kalung, hingga sepasang anting.

Namun, dari penampilan Taylor Swift tersebut yang paling mencuri perhatian adalah makeup atau riasan wajahnya. Ia masih menggunakan lipstik merah yang ikonik dari dirinya, tetapi dipadukan dengan freckles buatan di pipinya.

Freckles tersebut dibuat dengan menggunakan glitter, yang memberikan kesan mengkilap. Glitter diaplikasikan di area pipi serta hidung Taylor Swift, seperti bintik-bintik wajah yang berkilauan.

Diketahui glitter yang dijadikan freckles tersebut berasal dari brand Fazit. Produk ini biasa dijual dengan harga 16 dolar atau sekitar Rp250 ribu.

Gaya busana dan riasan wajah Taylor Swift di pertandingan football kekasihnya ini menuai pujian dari publik. Ia disebut berani memadukan unsur glamour dengan street style, sehingga menciptakan sebuah gaya baru yang unik dan menginspirasi para penggemarnya.