Ayu Ting Ting Buka Kemungkinan Berjodoh dengan Boy William

JAKARTA - Kedekatan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Boy William sering menjadi sorotan publik. Tak jarang warganet sering menjodoh-jodohkan mereka akibat kedekatan tersebut.

Ayu Ting Ting pun tidak dapat mengelak kalau memang kedekatan mereka terjalin karena bersama-sama berjuang di dunia entertainment.

"Soalnya aku kan sama Boy dari sebelum kita terkenal sudah perjuangannya itu bareng-bareng, kayak Boy itu udah kenal ibu dari dulu," kata Ayu Ting Ting dikutip VOI dari YouTube TransTV Official, Kamis, 10 Oktober.

Meski begitu, Ayu menegaskan kalau hubungannya dengan Boy William hingga saat ini hanya sebatas sahabat yang saling mendukung satu sama lain.

"Ya kalau sampai sejauh ini ya aku sama dia emang beneran dekat, maksudnya tapi kan sebagai sahabat gitu kan, saling support, saling kasih masukan satu sama lain. Kita memang dekat banget," tambah Ayu Ting Ting.

Ketika disinggung terkait adanya perasaaan di antara keduanya, Ayu Ting Ting mengaku tidak menutup kemungkinan untuk berjodoh dengan Boy William.

Ia sendiri tidak ingin terlalu terburu-buru dalam menentukan status hubungannya dengan Boy karena tidak tahu akan seperti apa nasib hubungan persahabatannya.

"Tapi kan kita kan nggak pernah tahu ya, jodoh, rezeki. Aku nggak bisa bilang kalau sekarang kalau kita menjalankan hubungan, kita kan nggak pernah tahu ke depannya akan seperti apa," tuturnya.

"Kita nggak pernah tahu kalau jodoh aku dia, atau jodoh aku orang lain, atau dia seperti itu," tandasnya.