Sinopsis Drama China The Rise of Ning: Kala Ren Min Bantu Zhang Wan Yi dari Kekangan Lingkungan

JAKARTA - Drama The Rise of Ning adalah drama adaptasi terbaru dari novel berjudul Shou Fu Yang Cheng Shou Ce karya Wen Tan. Drama ini dibintangi Ren Min dan Zhang Wan Yi sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga diperankan Ci Sha, Nine Kornchid, Wu Yu Heng, Hu Jia Xin, dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama The Rise of Ning di bawah ini:

The Rise of Ning mengisahkan Luo Yi Ning (Ren Min), putri keluarga Luo yang tumbuh di rumah besar terpisah, tidak pernah terikat oleh aturan dan adat istiadat yang ketat.

Ia tidak tahan melihat penindasan yang dihadapi oleh “Kakak Ketiga" mereka yaitu Luo Shen Yuan (Zhang Wan Yi) dan mengulurkan bantuannya berkali-kali.

Lambat laun, ia menemukan bahwa Luo Shen Yuan, meskipun tampak murung, sebenarnya berbakat dalam sastra dan seni bela diri.

Setelah menderita sakit hati, Luo Yi Ning tidak ingin lagi dikurung di rumah besar atau dikendalikan oleh orang lain. Ia bercita-cita untuk melepaskan diri dari norma-norma lama dan menggunakan kekuatannya sendiri untuk membuka toko dan menjadi mandiri.

Dalam keadaan keluarga Luo yang mengerikan, Luo Shen Yuan telah mencari kebenaran di balik tuduhan palsu mentornya. Seiring hubungan mereka semakin dalam, mereka mulai merasakan cinta untuk satu sama lain.

The Rise of Ning berjumlah 40 episode akan tayang mulai Kamis, 10 Oktober. Episode terbarunya tayang setiap hari di Mango TV.

>