Hari Pertama Terjual Habis, Konser 2NE1 di Jakarta Tambah Hari!

JAKARTA - 2NE1 akan mengadakan konser selama dua hari di Indonesia. Penambahan hari dilakukan pada 22 November setelah penjualan tiket untuk 23 November terjual habis pada Senin, 7 Oktober.

iME Indonesia selaku promotor mengumumkan kabar baik para penggemar yang belum mendapat tiket konser 2NE1. Mereka akan menambah satu hari di 22 November dimulai pada 19.30 WIB.

“Tambah hari! Terima kasih atas antusiasme besar untuk 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] IN JAKARTA 2024-25, kami mewujudkan keinginan kalian untuk menambah konser,” kata iME Indonesia pada Rabu, 9 Oktober.

Seluruh seating, harga tiket masih sama dengan penjualan 23 November dan digelar di Beach City International Stadium, Ancol.

Penjualan tiket untuk tanggal baru akan berlangsung pada 11 Oktober pukul 13.30 WIB. Tiket dijual mulai Rp1,3 juta hingga Rp3,75 juta belum termasuk biaya administrasi.

Konser ini merupakan tur terbaru 2NE1 setelah memutuskan reuni pada tahun ini. Mereka sukses menggelar konser tunggal di Korea Selatan sebelum bertandang ke beberapa negara seperti Filipina, Hong Kong, Singapura, Thailand, dan Taipei.

Grup beranggotakan CL, Dara, Minzy, dan Park Bom itu membawakan sejumlah lagu dari diskografi mereka di antaranya I Am The Best, Fire, Ugly, Come Back Home, dan sebagainya.

Konser mereka di Korea Selatan juga disambut meriah oleh masyarakat. Sejumlah idol generasi kedua, ketiga, hingga keempat turut menghadiri konser, di antara G-Dragon, NewJeans, Jennie, Winter aespa, WINNER, dan sebagainya.