Keluarganya Dicaci Maki Nikita Mirzani, Ayah Vadel Badjideh: Saya Cuma Menolong

JAKARTA - Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh akhirnya buka suara terkait kelakuan Nikita Mirzani yang kerap menyinggung keluarganya dengan caci maki. Umar menyampaikan hanya mencoba membantu Laura Meizani alias LM yang hadir di rumahnya sebagai kekasih sang anak.

"Saya nggak pernah mau ikut-ikut, tidak pernah menggubris, cuma intinya di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan lilahi ta Alla saya cuma menolong," kata Umar Badjideh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober.

Ia juga memberikan nasihat kepada Laura untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik khususnya dalam segi spiritual.

"Dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut taraweh dari kecil ikut taraweh, pada saat waktu itu bulan Ramadan. Di samping itu cara berpakaian juga saya tidak suka yang terlalu seksi minim, dia berubah sendiri sampai berhijab," tutur Umar.

Oleh karena itu, Umar merasa bingung dengan perilaku Nikita yang seakan tidak berterima kasih kepada keluarganya yang sudah membimbing Laura.

"Nah berhijab itu dapat fitnah lagi menutupi hamil, ini kan sudah bukan manusia kalau begini. Mestinya seorang ibu berterima kasih anak berhijab, anak rapi tidak terlihat apa-apa," jelas Umar.

"Mestinya berterima kasih tapi saya nggak perlu terima kasih, tidak perlu. Saya di sini cuma lillahi taalla menolong anak yang terlantar," sambungnya.

Ia juga melihat kalau niat baiknya itu malah dibalas dengan caci maki Nikita yang juga menuding putranya melakukan tindakan asusila.

"Saya diinjak-injak, dikorek-korek yang tidak pernah tahu siapa LM ini juntrungannya apa tapi saya lihat anak terlantar," imbuhnya.

"Tadinya saya mau di belakang layar aja tapi ini drama-drama sampah sebenarnya jadi saya kasih tahu aja demikian secuplik curahan hati saya. Balasannya seperti ini ke keluarga saya ini udah benar manusia iblis, iblis sekali udah," tandasnya.