Lyodra Ungkap Kekagumannya kepada Diva Senior Indonesia

JAKARTA - Lyodra jadi salah satu penyanyi yang tampil dalam pertunjukan spesial Sricandy di Synchronize Fest 2024 hari ketiga yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 6 Oktober.

Pemenang Indonesian Idol musim kesepuluh itu tampil bersama rekannya dari ajang yang sama, yaitu Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Mahalini, dan Tiara Andini.

Di sela penampilan, Lyodra sempat mengungkapkan kekagumannya kepada para diva Indonesia, yang mampu mempertahankan citranya sebagai penyanyi wanita terbaik Indonesia dalam waktu yang panjang.

“Hari ini rasanya spesial sekali, karena saya bisa bernyanyi bersama teman-teman saya, Sricandy. Semoga kalian bisa terhibur,” kata Lyodra.

“Aku mau cerita, aku di industri musik ini masih baru, kalau ngeliat penyanyi-penyanyi dica senior, rasanya kagum banget, karena mereka luar biasa. Mereka bisa bertahan bertahun-tahun, dan itu nggak mudah sama sekali,” lanjut penyanyi 21 tahun itu.

Dalam pertunjukan spesial ini, Lyodra membawakan “Pesan Terakhir”, serta aransemen ulang lagu Titi DJ yang berjudul “Sang Dewi”.

Tidak hanya itu, Sricandy dalam penampilannya juga membawakan lagu-lagu dari diva Indonesia lain, seperti “Pudar” dari Rossa, “Aku Wanita” dari Kris Dayanti, “Wow” dari Vina Panduwinata, dan “Tak Kuduga” dari Ruth Sahanaya.

Selain Sricandy, Synchronize Fest 2024 hari ketiga juga menghadirkan pertunjukan spesial lain, yaitu Sore dan Kawan-kawan; Potlot Jam; Inbox SCTV Live at Synchronize Fest; Island Vibes Reggae Party; Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service.

Line up lain juga turut hadir, seperti Cokelat, Tohpati & Sheila Majid, Gigi, Ali, Oslo Ibrahim, Armada, Kotak, Jamrud, RAN, Koes Barat, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion x Pee Wee Gaskins, Haddad Alwi ft. Sulis Cinta Rasul, Jason Ranti, dan masih banyak lainnya.