Aldi Taher Terlihat Canggung Satu “Pelaminan” Lagi Bareng Dewi Perssik

JAKARTA - Dewi Perssik dan Aldi Taher tampil satu panggung dalam gelaran synchronize Fest 2024 hari kedua yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Oktober malam.

Dewi Perssik dengan segala pengalamannya di atas panggung, tampil dengan penuh gairah. Sementara itu, Aldi Taher terlihat begitu canggung, seperti tidak siap menghadapi energi besar penonton yang memenuhi Panggung District.

Pertunjukan dimulai pukul 22.40 WIB dengan Dewi Perssik yang membawakan “Basah-Basah”. Penampilannya di atas panggung membuat penonton ikut bergoyang.

Kemudian, pedangdut 38 tahun itu melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu terkenal lain, seperti “Rungkad”, “Nemen”, dan “Teman Tapi Mesra”.

Separuh pertunjukan berjalan, Aldi Taher bergabung ke atas panggung. Kehadirannya disambut riuh penonton.

“Dewi Perssik, I love you so much,” Aldi melantunkan baris terkenalnya yang disambut tawa penonton.

Dewi dan Aldi pun menyanyikan hits terkenal dari Jamal Mirdad, “Yang Penting Happy”. Penampilan mereka masih membuat penonton bergoyang dan ikut bernyanyi.

“Terima kasih Synchronize, karena saya bisa ‘satu pelaminan’ lagi dengan Dewi Perssik,” canda Aldi di sela penampilannya, membuat penonton kembali tertawa.

Keduanya masih membawakan lagu-lagu lain, seperti “Hikayat Cinta” dan cover lagu “Zombie” dari The Cranberries.

Saat menyanyikan lagu-lagu tersebut dengan Dewi Perssik, Aldi Taher kerap kali terlihat begitu canggung. Badannya tidak cukup ‘lentur’ untuk menandingi goyangan Dewi yang begitu luwes.

Lebih jauh lagi, Aldi sering kali tidak mampu menyanyikan bagiannya dengan baik, seperti tidak hafal lirik dan tidak tahu bahwa ia harus bernyanyi di bagian tersebut.

Namun bagaimanapun juga, Dewi Perssik adalah seorang entertainer (penghibur) yang besar di panggung. Dia mampu membuat seluruh pertunjukan malam itu tetap menyenangkan buat banyak orang.

Adapun, Synchronize Fest 2024 hari kedua menghadirkan beberapa pertunjukan spesial, antara lain 60 Tahun Elvy Sukaesih Berkarya; Lagu Anak Masa ke Masa; Rock Opera Ken Arok: Harry Roesli; Koil Killer Koplo; R.E.M Rien Djamain, Ermy Kulit & Margie Segers: “Api Asmara”; dan Sir Dandy Menyanyikan Lagu Teman-teman, Teman-teman Menyanyikan Lagu Sir Dandy.

Di samping itu, ada juga The Adams, Sal Priadi, Hindia, Superman Is Dead, WALI, FOURTWNTY, Mahalini, Elfa’s Singer, Nadin Amizah, Kunto Aji, Sidney Mohede, The Changcuters, dan masih banyak lagi.