Perkuat Eksistensi di Pasar Otomotif Indonesia, Chery Tambah Jaringan Dealer 3S di Semarang

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) Chery terus memperkuat eksistensinya di pasar otomotif Indonesia dengan resmikan dealer baru di Semarang (Chery Inti Mobil Semarang).

Bekerja sama dengan PT Samudera Inti Jaya Perkasa, yang sebelumnya telah mengelola tiga jaringan dealer di Jakarta, Cikarang, Bandung, dan Solo. Peresmian Chery Inti Mobil Semarang menandai dealer Chery ke-37 yang beroperasi secara resmi di Indonesia dan merupakan bagian dari target Chery untuk memperluas jaringan dealer hingga 60 dealer di tahun ini.

"Peresmian Chery Inti Mobil Semarang bukan hanya sekedar pembukaan cabang baru, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen kami untuk lebih dekat dengan konsumen. Dengan dibukanya cabang di Semarang, Chery Inti Mobil kini memiliki jaringan yang semakin luas di Indonesia," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat, 4 Oktober.

Detailnya, Chery Inti Mobil Semarang berlokasi di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo No.99, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dengan luas tanah 2486 m2 dan luas bangunan 1930m2, dealer ini akan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) sesuai standar PT Chery Sales Indonesia.

"Kami ingin memastikan bahwa pengalaman memiliki mobil Chery semakin mudah dan menyenangkan, terutama menjelang GIIAS Semarang yang sudah di depan mata. Bersama Chery Inti Mobil sebagai mitra strategis, kami siap menghadirkan produk unggulan Chery, mulai dari Omoda dan Tiggo Series," tambahnya.

Sebagai ibu kota Jawa Tengah, Semarang merupakan salah satu pusat ekonomi dan industri otomotif yang penting dan juga masyarakat Semarang sangat menghargai nilai, fungsionalitas, dan gaya, sangat cocok dengan produk-produk Chery yang menawarkan kombinasi sempurna antara kualitas, teknologi, dan desain yang menarik.

Untuk memberikan pilihan produk berkualitas, Chery Inti Mobil Semarang akan menghadirkan beragam produk premium Chery yang telah mendapatkan pengakuan dari masyarakat Indonesia, seperti Omoda E5, Omoda RZ, Tiggo 8 Pro Max, Tiggo 8 dan Tiggo 5X. Setiap produk ini akan menawarkan keunggulan dan karakter terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

Selain menghadirkan produk-produk inovasi yang modern, kehadiran Chery Inti Mobil Semarang juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Semarang serta menyerap talenta profesional dalam bidang penjualan dan mekanik di wilayah tersebut.