Punya Anak Bersama, Halle Bailey dan DDG Putuskan Berpisah

JAKARTA - Pasangan Halle Bailey dan DDG mengumumkan perpisahan mereka melalui media sosial. DDG membagikan kabar ini pertama kali kepada teman-teman dan publik.

“Kepada teman-teman dan pendukung, setelah berdiskusi dan berbicara, Halle dan saya putuskan untuk berpisah,” tulis DDG pada Kamis, 3 Oktober.

“Keputusannya tidak mudah, tapi kami percaya itu hal yang terbaik bagi kami berdua. Kami menikmati setiap waktu bersama dan cinta yang kami bagikan. Meski hubungan kami berubah tapi cinta kami untuk satu sama lain terus mendalam. Kami masih sahabat dan menyayangi satu sama lain,” lanjutnya.

Rapper itu menyebutkan saat ini mereka berfokus dengan karier mereka dan kehidupan secara individu. Mereka juga meminta pemahaman dari publik di situasi mereka.

“Sebagaimana kami fokus dengan perjalanan individu dan peran kami sebagai co-parenting, kami menjalani hubungan yang kami bangun dan momen indah yang kami bagikan,” katanya.

“Kami menavigasi transisi ini, kami meminta pemahaman kalian. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian,” tutup DDG.

DDG dan Halle Bailey pertama kali dikabarkan berpacaran pada Januari 2022. Kemudian mereka mengungkap mereka menyambut anak pertama yang diberi nama Halo pada akhir tahun 2023.

DDG adalah seorang bintang media sosial dan seorang rapper, sementara Halle Bailey adalah penyanyi yang juga berkarier sebagai aktor.

Sementara itu, Halle Bailey belum memberi tanggapan mengenai kabar ini.