Pengembang Tunda Peluncuran Gim Survival The Alters Hingga Q1 2025

JAKARTA - 11 Bit Studios mengumumkan akan menunda peluncuran gim bertahan hidup barunya yang berjudul The Alters, dari jendela rilis 2024 yang direncanakan sebelumnya ke Q1 2025.

Presiden 11 Bit Studios, Przemyslaw Marszal, mengatakan dalam siaran persnya bahwa jadwal produksi The Alters sangat ketat. Sehingga, dia tidak bisa memastikan gim ini akan dirilis tepat waktu.

"Ada ketidakpastian apakah pengembang akan memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaan dalam kualitas yang kita semua harapkan. Setelah bertahun-tahun produksi, risiko bahwa permainan akan memiliki kekurangan tidak perlu bagi kita,” kata Marszal.

Ia mengatakan bahwa penambahan waktu pengembangan ini akan digunakan untuk mengoptimalkan semua sistem penting bagi misi dan memastikan bahwa setiap aspek perjalanan pemain semulus mungkin. 

Saat diluncurkan nanti, gim ini akan tersedia untuk pemain di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam, Epic Games Store, GOG, dan Microsoft Store, serta melalui Game Pass.

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai Jan Dolski, seorang pria biasa yang menghadapi rintangan untuk melarikan diri dari sebuah planet yang tidak tahu di mana. 

“Jelajahi gim fiksi ilmiah emosional yang menampilkan perpaduan unik antara petualangan, bertahan hidup, dan elemen pembangunan markas,” tulis keterangan gimnya.