Bantah Mempersulit, Kimberly Ryder Beri Syarat Bagi Edward Akbar untuk Bertemu Anak

JAKARTA - Kimberly Ryder mengungkapkan kekesalannya terhadap Edward Akbar yang kembali mengklaim kesulitan untuk bertemu dengan kedua anak mereka.

Berulang kali Kimberly menegaskan kalau ia tidak pernah melarang suaminya itu untuk bertemu dengan anak-anaknya hingga tak bisa menahan emosinya.

"Ya kalau bertemu ya bertemu aja, tinggal kontak aku, kan nggak ada kontak. Aku nggak mempersulit, sampai sekarang aku sudah kesal banget ya kan, dari wajah saya, saya tidak tahu nomor dia, dia sudah ganti nomor," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 2 Oktober.

Menurut Kimberly, Edward sendiri yang mempersulit diri untuk bertemu dengan anak-anaknya. "Dia yang mempersulit dirinya sendiri untuk datang ketemu sama anak-anak. Aku dari dulu sudah open kok sama dia, kalau mau datang ayo datang, ayo gapapa. Anak-anak juga mau ketemu kok," tegas Kimberly Ryder.

Meski tidak melarang, Kimberly menyampaikan syarat yang harus dipenuhi Edward kalau bertemu dengan anaknya. Ia meminta Edward datang sendiri dan ada yang mengawasinya.

"Syaratnya lu datang ke rumah gue, lu nggak bawa orang lain, lu sendiri dan ada orang yang lihat elu sama anak-anak," tandasnya.